Sunday, June 7, 2015

Hi! My name is Ica

Hi!


Akhirnya setelah sekian lama bikin blog cuma niat doang, hari ini aku nulis post pertama aku. Aku bikin blog ini karena udah lumayan capek di bombardir pertanyaan tentang beauty di ask.fm-ku yang dalam sehari tuh bisa 50-100 pertanyaan. Awal-awal sih gak masalah namun semakin lama capek juga yaa, apalagi pertanyaan yang ditanyain diulang-ulang terus. So, aku bikin blog ini supaya apa yang aku tau tentang beauty bisa tersalurkan di media yang tepat. Juga men-challenge diri aku sendiri karena aku gak pinter nulis! hahaha

Sebelum bicarain tentang beauty, di post pertama ini aku pengen memperkenalkan diri aku dulu. Namaku Anisa Winursita biasa dipanggil Ica atau Acil, lahir di Jakarta 21 tahun yang lalu. Anak ke 3 dari 3 bersaudara (Yap! aku bungsu dan cewek sendiri). Selain hal-hal yg berhubungan dengan beauty, aku juga tertarik dengan dunia bisnis, fashion dan lifestyle.

Wisuda S1, Desember 2014          

Aku tumbuh di Jakarta. Masuk sekolah dasar di SDI Al-Azhar Syifa Budi, Kemang dan mengikuti program akselerasi, jadi SD hanya 5 tahun. Masuk SMP dan SMA di Labschool Kebayoran. Tahun 2014, aku lulus dari Prasetiya Mulya Business School jurusan Finance. Saat ini aku berada di San Francisco, United States dalam rangka mempersiapkan diriku ke jenjang pendidikan berikutnya yaitu S2 di HULT International Business School yang akan dimulai September 2015. 

Wisuda S1 bersama orang tuaku, Desember 2014     

ki-ka: Antyo (2) - Ica (3) - Mas Andy (1)
Bali, Agustus 2014

Sejak kecil, aku hidup di lingkungan entrepreneur jadi aku pengen banget suatu saat nanti jadi entrepreneur sukses. Dalam rangka meraih mimpi, saat ini aku memiliki 2 bisnis bersama teman-temanku, yaitu Aquamarine Swimwear dan H Gourmet & Vibes. Aquamarine ialah lini fashion yang fokus kepada baju berenang wanita. H Gourmet & Vibes adalah sebuah restaurant bergaya amerika di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Gunawarman No.41. Jangan lupa mampir yah! #promosi

Di blog ini aku akan post hal-hal seputar beauty, fashion, travel, lifestyle dan keseharianku. Sekedar mengingatkan, bahwa aku bukan dokter kecantikan yang expert banget soal kulit. Aku hanya seorang beauty junkie yang pernah beberapa kali les make up, sering baca dan mempraktekan apa yang aku tau sejak aku SMP (karena aku nari lho bukan karena ke sekolah pake make up) dan pengen share apa yang aku tau ke kalian semua. 


Hmmm i think that's all for now, hope this blog will be useful.

xoxo,
Ica 

No comments:

Post a Comment